Penyebab suami tidak bersemangat berhubungan

Berhubungan badan tidak selamanya menjadi hal yang menggugah selera bagi suami. Terkadang, ada saja hal yang membuat suami enggan melakukannya. Tidak mau kan dianggurin terus-terusan begitu? Anda bisa mencari sebab musababnya sehingga tidak mmebuat Anda salah paham.

Kelelahan Fisik
Kerja keras yang selama ini suami lakukan untuk mencari nafkah, mau tak mau berimbas pada menurunnya gairah. Pekerjaan yang menguras tenaga ini memang menyumbang prosentase yang besar suami kehilangan keinginannya untuk menggauli Anda. Satu-satunya yang ia inginkan hanyalah tidur.

Beban Pikiran
Meskipun suami bekerja kantoran yang tidak melibatkan kerja fisik, namun curahan pikiran yang saban hari dilakukan juga dapat menghilangkan selera seksnya. Tekanan dari atasan menjelang deadline akan semakin membuat mood-nya hilang.

Istri Pasif
Kebanyakan wanita malu-malu dalam urusan ranjang. Seks yang seharusnya dilakukan dengan ekspresif tiba-tiba menjadi sesuatu yang membosankan. Harapan memiliki istri yang lihai di kamar pupus sudah karena bertahun-tahun masih mempertahankan tradisi malu-malunya.

Tidak Enak Badan
Kunci gairah adalah energi. Mana ada energi kalau suami lagi sakit. Ngangkat kepala aja ngga sanggup apalagi menaklukan Anda. Jadi ketika suami menolak Anda saat sakit ya jangan marah…

Balas Dendam
Ada kalanya sikap egois suami muncul. Ia menolak Anda lantaran Anda juga pernah menolaknya mentah mentah. Haduhhh… kayak anak kecil ya… Sabar Buibu…

Missionaris Lagi, Missionaris Lagi
Suami bisa jadi bosan dengan gaya missionaris klasik yang selalu Anda andalkan. Karena Anda malas mencoba posisi hot lainnya, ia lantas jadi mengurungkan niatnya untuk menyentuh Anda.

Terpengaruh Film
Ini efek buruk bagi pecandu blue film. Karena saking seringnya nonton dan onani, istri jadi tidak menarik lagi. Salah besar jika berdalih banyak nonton untuk mempelajari posisi baru atau membangkitkan gairah. Ingat, segala hal yang berlebihan itu tidak baik.

Di Bawah Pengaruh Alkohol atau Obat-Obatan
Alkohol dan beberapa zat tertentu dalam obat akan menurunkan atau mengganggu kerja libido walau biasanya tidak permanen. Oleh karena itu, jangan kaget jika suami menolak ajakan Anda berhubungan intim.

Orientasi berhubunga Menyimpang
Don’t judge a book by its cover. Jangan-jangan suami Anda menyembunyikan apa yang dirasakannya. Bisa saja ia tidak “normal” seperti laki-laki pada umumnya dan belum siap memberi tahu Anda. Eits, pastikan dulu kebenarannya.

Malu
Bukan laki-laki namanya kalau tidak punya gengsi yang tinggi. Sangat mungkin ia menolak ajakan Anda karena malu dan khawatir Anda akan menertawakan kekurangannya seperti ejakulasi dini, bentuk penis yang agak bengkok atau kecil dan lain sebagainya.

Takut Gagal
Hari gini, masih banyak lho suami yang tidak percaya diri menggauli istrinya. Mereka takut layanan mereka tidak memuaskan istri. Kurangnya informasi mengenai seks yang benar membuat mereka dag dig dug di malam hari. Kebanyakan hal ini dialami oleh pengantin baru. Daripada dicap tidak ‘becus’, mending ya pura-pura tidur..


Tidak Cinta Istri
Cinta bukanlah hal permanen. Kehadirannya harus sama sama diusahakan kedua belah pihak. Banyak pasangan yang belum mau menerima kenyataan ketika mereka harus menikah dengan orang yang tidak dicintainya.

Jika pernikahan adalah hidup, maka berhubungan intim merupakan napasnya. Jangan sampai napas ini tersengal-sengal dan membuat hidup Anda sengsara jika tidak mengetahui sebab sebab suami tidak mau berhubungan intim dengan istri. Semoga bermanfaat.

Related

RELATIONSHIP 8841163340913550375

Post a Comment

emo-but-icon

PELUANG BISNIS OURCITRUS

PRODUK OURCITRUS

Hot in week

Comments

Random Post

PELUANG BISNIS

item