Rahasia agar suami jadi doyan

Rahasia agar Suami jadi doyan .Meskipun laki-laki memikirkan seks lebih banyak dari wanita, tapi tidak menutup kemungkinan mereka juga akan mengalami hambatan untuk melakukannya. Mana ada istri yang mau dianggurin lama-lama. Galau iya, karatan pasti. Berikut ini kami berikan berbagai solusi siap praktik untuk mengatasi masalah rumah tangga ini.

Tunjukkan Minat
Tunjukkan sinyal bahwa Anda menginginkannya. Jangan hanya menunggu ajakannya saja. Daripada Anda menunggu dalam ketidakpastian, ya lebih baik berinisiatif. Nasib Anda berada ada di tangan Anda sendiri. 

Pijatan Lembut
Saat suami menunjukkan tanda lelah sepulang bekerja, Anda bisa memberikan pijatan. Prinsipnya ringankan dulu ketegangan ototnya sebelum memberikan ketegangan lainnya. Mau lebih romantis? Pijit saja ketika sedang berendam di bathtub.

Semprotkan Parfum
Wewangian dapat membangkitkan gairah bercinta. Semprotkan di bagian-bagian tubuh tertentu seperti leher, dada, dan belakang telinga. Setelah itu, tinggal nempel nempel deh.. kalau sudah wangi begini, siapa sih yang tahan godaannya.


Pakai Lingerie
Balutan busana yang serba pas juga akan sangat membantu suami mau berhubungan intim. Pas kelihatan seksi, pas kelihatan lekuk tubuhnya, dan pas segala-galanya. Pakaian yang tidak biasa ini akan meningkatkan kepercayaan diri Anda dan akan menjadi ajakan tanpa kata.

Coba Gaya Baru
Anda bisa membuat hasratnya menggebu dengan mengatakan Anda ingin mencoba gaya baru. Suami mana sih yang tidak penasaran? Mungkin juga inilah yang ia tunggu dari Anda selama ini.

Beri Semangat
Jika suami mengalami masalah kepercayaan diri atau menunjukkan gejala-gejala tersebut, Anda bisa memberikan semangat. Memang sih butuh kesabaran ekstra, tapi apakah Anda akan menyerah ? Tidak kan ?!


Dandan Dikit
Suami pasti bertanya-tanya ada apakah gerangan kok Anda pakai lipstik merah merona? Blush on dan eyeliner? Dijamin deh imajinasinya melayang ke mana-mana. Dan hap langsung ditangkap.

Atur Suasana
Buat suasana serileks mungkin. Anda bisa menyalakan lilin aromaterapi, mengganti sprei, dan menyalakan musik slow. Biarkan ia menebak untuk apa Anda melakukannya.

Tunjukkan Perhatian
Tidak ada salahnya Anda menanyakan kabarnya selama seharian ini. Biarkan ia bercerita dan meluapkan semua emosinya. Saat hatinya sudah lega, sisipkan kata-kata nakal seperti, “mau melakukan sesuatu?”

Jangan Ungkit Kesalahan
Mengungkit kesalahan suami adalah kesalahan yang besar. Bisa dipastikan ia akan bertambah ogah melakukan hubungan intim dengan Anda. Daripada mengungkit kesalahan akan lebih baik jika Anda berdua mengevaluasi ‘aksi’ yang lalu.

Jangan Memaksa
Saat semua usaha sudah Anda lakukan tetapi ia masih belum mau melakukan hubungan intim, maka Anda harus bersabar. Memenangkan hati seseorang memang bukan perkara gampang. Mengalah bukan berarti kalah. Justru inilah arti pernikahan yang sebenarnya. Saling mengalah demi pasangan. Menyingkirkan ego dan mendahulukan pasangan.

Pelan Pelan Saja

Ingat pepatah Jawa yang berbunyi, alon alon waton kelakon? Yups, pelan pelan saja. Semua ada waktunya. Meskipun hari ini suami masih belum mau menyentuh Anda, tapi dengan usaha dan kesabaran semua akan terwujud. Bisa saja sekarang baru mau cipika cipiki besok udah mau french kissing dan begitu seterusnya. Enjoy saja… saat suami menyadari Anda terlalu sayang untuk dilewatkan, ia akan segera menjadi milik Anda.

Hubungan intim suami istri bisa menjadi jembatan kebahagiaan pernikahan. Jangan hanya diam dan menunggu tapi juga jangan terlalu memaksakan kehendak untuk disentuh suami. Lihat juga faktor yang menjadi alasan mengapa suami tidak mau berhubungan intim.


Related

RELATIONSHIP 8838985343543739046

Post a Comment

emo-but-icon

PELUANG BISNIS OURCITRUS

PRODUK OURCITRUS

Hot in week

Comments

Random Post

PELUANG BISNIS

item