Investasi ICO atau TOKEN

ICO adalah realisasi model crowdfunding, dimana para peserta membiayai pengembangan perusahaan ,Semenjak awal penciptaan untuk mendapatkan pemasukan di masa depan. Crowdfunding dapat dianggap sebagai bentuk alternatif untuk menarik dana yang diciptakan di luar sistem keuangan tradisional. Model ini membantu menemukan investasi untuk banyak proyek proyek besar.

Pada saat peluncuran perdana ,Banyak ahli berpendapat bahwa Bitcoin merupakan alat pembayaran yang tidak signifikan. Tapi apa yang bisa dikatakan pasti – sejak kemunculannya di tahun 2009, sistem cryptocurrency terus berubah secara radikal.
Seolah-olah mengkonfirmasikan pentingnya, bitcoin baru-baru ini memecahkan rekor nilai tukarnya , ketika harga satu koin pertama naik dengan tiba-tiba menjadi hampir $ 3000 (meskipun setelah beberapa saat nilai tukar turun menjadi $ 2500, masih terus memegang posisi dengan percaya diri) . Yang menarik dan menjanjikan dalam hal cryptocurrency adalah digital desentralisasi cryptocurrency ATB Coin, yang memulai ICO pada tanggal 12 Juni tahun ini. Jadi, mari pertimbangkan mengapa Anda bisa dan harus berinvestasi dalam token mata uang muda.
Apa yang harus dilakukan proyek dengan teliti ?
Memberikan bukti nyata kepada calon investor tentang kesehatan dari penerbitan cryptocurrency mereka sendiri di ICO.Perbedaan utama (tapi bukan satu-satunya) antara ATB Coin adalah transaksi instan yang hanya memerlukan waktu tidak lebih dari sepersekian detik. Keuntungan seperti itu tidak disediakan oleh cryptocurrency yang lain di dunia ini. Mengapa kami bisa melaksanakan hal tersebut ? Karena teknologi yang paling canggih – SegWit, Lightning Network dan Smart Contracts. Dan sekarang bayangkan bahwa semua teknologi ini memastikan keandalan transaksi tertinggi Anda, anonimitas dan kecepatan lengkap digabungkan menjadi satu produk. Ya, produk ini adalah ATB. Baca juga aplikasi ini membayar anda

Mengungkapkan rencana pengembangan proyek dan melakukan dialog terbuka dengan calon investor. Rencana pengembangan proyek disajikan dalam akses publik di halaman utama situs BUNNY TOKEN dalam bentuk Roadmap. Investor ATB bukan hanya pengguna cryptocurrency yang sudah berpartisipasi dalam banyak proyek ICO , setelah memutuskan untuk menginvestasikan beberapa dolar untuk kepentingan pribadi , untuk melihat apa yang akan terjadi selanjutnya. Investor ATB adalah orang-orang yang serius dari banyak negara makmur, mereka tertarik pada pengembangan perusahaan, pertumbuhan tingkat dan, tentu saja, keuntungan, yang nyata , akan segera sampai pada mereka yang yakin 100% Kemungkinan cryptocurrency Dan tim manajemen ATB Coin selalu siap melakukan negosiasi terbuka dengan semua pihak yang tertarik dalam pengembangan proyek.

Menyediakan kemampuan untuk menambang mata uang untuk menarik pengguna baru dan menyediakan jaringan dengan sumber daya maksimum yang diperlukan untuk memproses transaksi.Cara termudah untuk mendapatkan ATB Coin adalah berpartisipasi dalam ICO ATB Coin. Omong-omong, Anda masih punya waktu (ICO berlangsung sampai 12 Juli).

Meluncurkan ICO dengan memberikan pemahaman yang jelas tentang berapa banyak dana yang dapat ditarik untuk pengembangan proyek lebih lanjut.

Tim pengembang telah menentukan jumlah daya tarik investasi di level 50.000.000 ATB. Saat ini proyek telah mengumpulkan jumlah yang mengesankan – 14 472 999 ATB Coin, sementara jumlah investor menempati angka 1680 (pada saat berita ini ditulis) Jumlah investor dari seluruh dunia terus mengalami peningkatan setiap hari.


Saat ini, tingkat puluhan cryptocurrency stabil menenpati jumlah delapan digit, dan frekuensi munculnya pemain baru semakin meningkat. Mereka yang berinvestasi di ATB Coin, terlepas dari ukurannya, pasti tahu – cryptocurrency berada di luar persaingan, dan segera akan lebih diminati, karena proyek muda dan menjanjikan ini dipercaya akan segera memberikan bukti nyata . JOIN BUNNY TOKEN

Related

BUSINESS 8679859137910300418

Post a Comment

emo-but-icon

PELUANG BISNIS OURCITRUS

PRODUK OURCITRUS

Hot in week

Comments

Random Post

PELUANG BISNIS

item